0822 9191 2526
7:15-16:00 Wita / Sabtu-Minggu Libur
Hubungi Kami

0822 9191 2526

Jam Kerja

7.15 - 16.00 Wita

PENGUMUMAN KELULUSAN TAHUN 2021

 

Nomor              : 421/1140/SMAN.1,SS.1/V/2021

Hal                   : Pemberitahuan Pengumuman Kelulusan

                          Siswa-siswi Kelas XII Tahun Pelajaran 2020-2021

 

Kepada Yth:

Siswa-siswi SMA Negeri 1 Sangatta Selatan

di- Tempat

 

Assalamu’alaikum Wr.Wb., dan Salam Sejahtera,

Sehubungan dengan akan diterbitkannya Pengumuman Kelulusan Kelas XII SMAN 1 Sangatta Selatan Tahun Pelajaran 2020-2021 dan berdasarkan Edaran Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur Nomor: 423/3213/Disdikbud.III/2021 tentang Larangan Kegiatan Tatap Muka, dengan ini disampaikan perihal pengumuman kelulusan sebagai berikut:

  1. Hari & Tanggal Pelaksanaan : Senin, 3 Mei 2021
  2. Waktu Pengumuman Kelulusan : Pukul: 17.00 Wita
  3. Tempat : Website smanselkutim.sch.id

 

TATA CARA MELIHAT STATUS KELULUSAN:

  1. Klik Link berikut ini: LINK KELULUSAN SISWA 2021
  2. Masukkan NISN Anda
  3. Klik Periksa Data
  4. Selanjutnya akan muncul keterangan kelulusan anda
  5. Cetak/Print lembaran bukti kelulusan
  6. Bukti Kelulusan ini wajib diprint 1 lembar / boleh warna atau hitam putih, lembar ini sebagai bukti saat akan mengambil surat keterangan lulus.
    Penting :  Apabila tidak membawa bukti print kelulusan, tidak akan dilayani saat pengambilan SKL

 

LARANGAN-LARANGAN:

Pada saat dimumumkan kelulusan dan sesudahnya, seluruh siswa dan siswi dilarang:

  1. Melakukan aksi coret-coret baju seragam sekolah atau fasilitas umum, baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah yang tidak mencerminkan karakter pendidikan yang positif.
  2. Merayakan kelulusan secara berlebihan seperti berkonvoi di jalanan dan mengganggu ketertiban umum dll.
  3. Apabila melakukan pelanggaran, maka akan mendapatkan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di sekolah sebagai berikut:
  4. Ijazah siswa yang bersangkutan akan ditangguhkan
  5. Ijazah bagi siswa yang melakukan pelanggaran akan diberikan kemudian setelah yang bersangkutan mendapatkan surat pengantar dari Dinas Pendidikan Provinsi  Kalimantan Timur di Samarinda.

 

PROSEDUR & JADWAL PENGAMBILAN SKL:

  1. Siswa datang ke sekolah dengan membawa tanda bukti kelulusan yang sudah diunduh
  2. Siswa menyerahkan baju/seragam bekas yang sudah tidak dipakai
  3. siswa mengumpulkan buku referensi minimal 1 buah buku (bukan buku pelajaran/diktat)

 

JADWAL PENGAMBILAN SKL

  1. Selasa, 4 Mei 2021 – Khusus Kelas/Jurusan IPA – Pukul: 08.00 – 13.00 WIta
  2. Rabu, 5 Mei 2021 – Khusus Kelas/Jurusan IPS –  Pukul: 08.00 – 13.00 WIta
  3. Di luar jadwal tersebut tidak akan dilayani

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, Atas perhatian dan kerjasamanya ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.,

 

Sangatta, 3 Mei 2019

Kepala Sekolah,

 

                                                                               Rubito, M.Pd

                                                                               NIP. 19720529200003 1 005

4 Comments:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Arsip
Kategori

Visi SMANSeL: "Terwujudnya Insan Yang Cerdas, Religius dan Berbudaya"